Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Mau Uang? Dibayar Rp 767 Juta/Tahun Untuk Jadi Sasaran Tembak

Mau Uang? Dibayar Rp 767 Juta/Tahun Untuk Jadi Sasaran Tembak

Posted by Harian Sinar Indonesia Baru on Rabu, 17 Desember 2014

UK Paintball mencari orang yang mau dijadikan sasaran tembak. Mereka bahkan berani membayar 40.000 pound sterling (sekitar Rp 767 juta) per tahun untuk pekerjaan tersebut. Tertarik?

Orang yang menjadi sasaran bidik akan ditembak proyektil warna-warni tanpa pakaian pelindung. Dan mereka akan ditembak dalam berbagai posisi, seperti saat berdiri, berjalan dan memanjat.

 Pendiri UK Paintball, Justin Toohig, mengatakan bahwa pekerjaan ini memang tidak biasa tetapi sangat dibutuhkan. Perusahaannya tidak ingin mengambil risiko, sehingga mereka menawarkan profesi tersebut bagi siapa pun yang berminat.

“Hal ini penting untuk pemeriksaan kesehatan dan keselamatan kami, sebelum paintball itu digunakan oleh klien kami,” kata Mr Toohig. Permainan ini sekilas tampak menyenangkan, namun keselamatan pemain tentu akan tetap menjadi prioritas. Karena apa pun bisa terjadi, semisal paint ball itu mengenai mata, apakah tidak berbahaya? Hal-hal semacam itu tentunya menjadi perhatian serius bagi para pengusaha bisnis paintball. (mr)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Harian Sinar Indonesia Baru. All Rights Reserved. Powered by HarianSib
Template by Harian Sib and Hariansib